Jumat, 15 Juni 2012

seekor semut yg membuatku beda

ckckckck,,,,,,,,,
malam itu aku tidur tidak begitu larut,sebelumnya aku tak lupa berdoa agar aku bisa bangun tengah malem......
karena aku ingin qiyamul lain dan belajar buat responsi besok hari jam 7,sebelumnya hari hari ku selalu ditemani oleh si semut merah yang aku rasa ia gak pernah menggangguku
saat suatu malam itu seperti biasa aku tidur pada tempat seperti biasanya ...
ketika malam menjelang pagi datang menghampiri,
tiba" ada seekor semut merangkak menemui Q......
uthuk ..uthuk,,,, uthuk,,,,
awalnya Q tidak mengerti dikarenakan Q tertidur pulas.......

saat jam menunjukan pukul 3am kira" ...
Q terbangun bukan karena alarm ataupun suasana yang berisik,,,
aku ingat doaku bahwa aku ingi bangun tengah malam untuk qiyamu lail dan beajr responsi.....namun ok rasanya tak semangat kayak ada sesuatu yang mengganjal kyaknya.....tau apa???
setelah aku pikir pikir 
ternyata mataQ yg kanan terasa berat tuk terbuka.....aku bertanya kenapa ini?apa yang telah terjadi dengan mataku?,,,,,,,,,
apakah ada sesuatu yang menahannya atau kejatuhan apa,,,hihihihiiiii takuuuuuutttt......
namun ku harus segera melihatnya,kenapakah mataku ini

lihat ,gak ,lihat gak.......waduh lo sesuatu itu menakutkan gmn yah????
aishhh...waduh cerminya jauh lagi....
tapi aku harus segera tau 
segera aku berdiri mengambil cermin tersebut,namun hatiku tetep was was....jangan jangan ketika liat cermin yg terlihat bayangan lagi......
ah gak gak ,bismillah dlu ah......
 bismillah,bismillahbismillah.....
ok mata ini dibawa berdiri begitu berat yah,hmmmmmmmmm........
gak teunya "Q terkaget ketika melihatnya ...astaghfirulloh hal'adzim....)ternyata mataku sipit satu karena digigit semut ......
waduh gmn yah ,,responsi jam 7 gy,andai itu kuliah aku akan mbolos,,,,,hmmmmmm pagi pagi sudah tak jelas niatnya,,,,,,namun aku igat ortuku sllu mendukungku,pgi itu jga aku xmx mamaku..."mama mataku digigit semut...ehhhhh gak taunya si mama palah bilang kemaren aja ademu digigit lebah matanya sampai 3 hari baru sembuh,,,,waduh tambah down aku,,,,,,
ya yah,......tak lama kemudian mbakku bangun ,akupun bilang padanya ,mbak liatlah mataku kren kan???dia palah tertawa ,,,,,,
pagi" dihisteriskan oleh seekor semut kecil,mbak tuh tolongin dunjangn cuma ketawa,,,gmana ini nanti responsi jam 7 lhoooo,,,,,,,,
akhirnya aku mencoba menutupi kesipitan satu mataku dengan kacamata,,,,,,
selanjutnya waktu responsi pun tiba ,biasanya aku selalu disambut anak" dengan sapa dan tawa namun gra" seekor semut tak ada yg mengenaliku ,,,,,hingga dosen yang sering aku asdosin pun tak mengenaiku,,,,,,
sabar sabar,,,,,,,,,subkhanalloh yah ternyata alloh membangunkanku di sepertiga malam dengan perantara semut,,,wkwkwkwkwk
 alkhamdulillah ya alloh  ......



1 komentar:

  1. makanya jangan manis.. jadinya dikrubungi semut tuh. hehe

    BalasHapus