Minggu, 23 September 2012

My I introduce


May I introduce,,,,
Suatu malam tepatnya tanggal 6 Juni hadirlah aku dalam sebuah undangan kepanitiaan . Dimana disana adalah sebuah puncak dari suatu rangkaian acara Awards. Sebenarnya hari itu bukanlah hari pertama aku menghadiri acara tersebut namun hari itu yang dapat melukiskan sebuah kenangan dan aku anggap bukan hanya kenangan namun sepertinya awal sebuah cerita yang berkelanjutan .
Apa itu??

Hari
sebelumnya aku yang ditempatkan menjadi TIM P3K selalu berada dalam ruang ,ya sesekali kita dapat keluar ,namun saat itu entah mengapa aku menginginkan sebuah hal yang memiliki suasana berbeda. Hingga akhirnya aku berfikir tuk mengikuti rangkaian kegiatan yang ada seperti halnya tamu dan penonton lainya. Karena penonton yang hadir saking banyaknya hingga kursipun tak cukup tuk menopang orang   - orang yang menghadiri acara tersebut. Sehingga terpaksa ku harus berdiri diantara para hadirin yang ada.
Tiba tiba ada seorang panitia cwe aym( bukan nama sebenarnya),dan menyapaku hay,,,,,gy ngapain nee??....gy nungguin seseorang yah?? akupun bingung dan tak kupikir panjang langsunglah aku menjawabnya gak kok orang Cuma pengin ngliat aja,,, ia pun melanjutkan pertanyaanya iya kan?? Hayu,,,,,pasti ge nungguin ar (bukan nama aslinya)???....akupun bertambah bingung dan akupun menanyakan kembali siapa mbak???? itu loh yg nganterin kamu. Tak mengerti aku dengan apa yang iya ucapkan ,karena selama disana aku hanya pernah dengar satu nama yaitu wb (nama inisial),saat ku piker apakah mungkin dia tuh bukan wb t par???? Hemmmmmaku liat ternyata si penanya tadi sudah tak terlihat ,kemana dia yah???,,,sudahlah mungkin Cuma Tanya aja pikirku,,,,

Tak lama kemudian datanglah seorang laki
yang aku liat iya sebagai salah satu panitia diacara ini,tumben aja aku masih bisa mengingatnya karena iya mirip sekali dengan pak lik Q ,namun aku tak tau siapakah namanya?? Ternyata iya mendekat dan menanyakan kepadaku gak capek mbak berdiri,entar pingsan loh,duduk disitu loh,,,?? Aku jawab udah biasa kok ,,,,,insya alloh gak lah ,org aku belum pernah pingsan dan semoga jangan pernah dah disana kita saling menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan acara yang sedang berjalan dan selain itu juga gak ketinggalan pertanyaan sedikit sepele pun dikeluarkan ,namun saat aku menanyakan hal iya langsung pergi,,,,,saat hal itu terjadi aku merasa hal yang aneh sehingga ku langsung keluar dan mencari mbk ku yang tengah berada diluar dan kumenanyakan tentang siapa sih orang yang sering mengantarkan kita??td si aym bilang katanyanya namanya bukan wb mbak??? Ahh gak tau,,,,,selanjutnya aku bercerita tentang hal yang baru saja terjadi ,,(akupun tek menanyakan lagi dan kayaknya lebih baik aku simpan aja pertanyaanku ini)
Tiba mbakku bertanya mana sih anaknya?? bentar yah mbak lo kelihatan aku kasih tau,,,
tak lama kemudian berdirilah seorang yang akan ku tanyakan pada si mbak,,,,itu ,itu loh mbak yang itu
.owalah de itu tuh yang ngasih photo shop ke kamu ,,,kan yang waktu si ag mau nginstal g jd terus diinstalin ma diaiya pow mbak ,kok Q gak paham yah,,,tapi dia mirip banget ma pak lik mbak,,,,yah kmu tuh yah,,,hmmmmm orang gak paham  gmana dun???? Akupun terdiam dan sedikit memperhatikanya (ar)tanpa sadar ku juga berfikir dan mengingatnya kembali.iya kyaknya yah mbak,tp kok agak mirip yang giginya ada bolongnya itu loh mbk,,,,hust kmu itu yah ,ihhh tp kan bener mbak coba dah lihat.tak lama kemudian waktu menunjukan pukul 10pm mbk pun mengajak pulang namun sebelumnya kita pamitan dlu ma sebagian panitia yang kita kenal ,dan sampailah ke asrama.

Tiga hari kemudian mbak main ke tepatku dan menceritakan suatu hal
apa itu??? Ia awalnya memang sudah mengikutu grup dari acara tersebut dan pada waktu itu ia sempatkan tuk membuka foto yang ada dan mencari tahu tentang orang yang terlibat dalam acara tersebut,,,akhirnya iya pun menemukanya dan tak lupa iya mengirim sebuah permintaan pertemanan pada fb ,dan tak beda pula akupun memiliki fikiran yang sama,terutama orang yang pernah ku kenal dan baik denganku ,,,akupun menanyakan orang yang kemaren tuh yang mana mbk??? Yang ini loh lihat dah difoto ini ,,,,akhirnya akupun mengirimkan permintaan pertemanan kepada mereka dan beberepa waktu berjalan permintaanku pun dikonfirmasinya .
Selama hari -hari itu aku selalu menceritakan hal yang berkaitan dengan orang yang aku beri permintaan pertemanan    tersebut,,,,,,
Suatu ketika ada salah seorang yang dalam bahasa fb nya chat,,,apa yang iya katakana
.iya menanyakan padaku  banyak hal yang kurang lebih iya bertanya mbk p3k yah??? Aku jawab aja iya bkan yah,,,, beneran nih,,, iya dah jujur,dia pun menjawab aseek,,loh ok asek,asek apanya ?gpp mbk.selanjutnya banyak hal yang iya tanyakan namun salah satunya yang menjawab kebingunganku saat itu ,kenapa iya tiba dating waktu aku berdiri dalam acara itu ,bahwa iya diberi tahu oleh aym katanya dicari ma mbk P3K ,akupun terdiam bingung,,loh kok begitu berrarti kemaren itu dikerjain yah ,,,awalnya dia itu datang dan menanyakan ku tentang nama itu namun seketika itu iya pergi dank mu datang itu cz katanya ada yang mencari,,,ya Alloh ada aja yah,,,,,hemmmm selanjutnya iya pun mengatakan kalau waktu itu iya ingin berkenalan sebenarnya namun waktulah yang membatasinya .
Hal lain yang membuatku bingung juga saat iya bilang bahwa iya pernah mengantar jemput TIM P3k,,,rasanya aku tak memahaminya ,,,,,setelah aku pikir ternyata memang aku yang gak begitu perhatian dengan sekitarku hingga ku menyebut orang yang pernah mengantar jemput dengan nama terserah sesukaku ada mas wb,ada mas jambul,ada mas pendek dan yang satu memang gak begitu ku tahu,karena selama itu aku tak pernah memahami wajah yang mereka punya dan nama nya pula sehingga akupun menjawab pertnyaanya dengan seingetku ,iya pun berkata bererti kmu telah melupakanku..aku gak terima dengan kata itu sehingga ku berusaha mengingatnya dan ku pikir lagi ,dan iya meneruskan pertanyaanya aku yang pertama kali tau kampusmu lohtanpa ku berfikir panjang ku langsung berkata owh yang pke motor cwo itu pow yang ban nya bocor,,,,,
yah,,,,Mungkin singkat kata ku akhiri ceritanya sampai disini dan masih banyak lagi cerita yang belum dapat terukir ,namun cerita itu hingga saat ini masih berjalan,,,,,
Sungguh bilaku boleh jujur rasanya aku ingin  hal ini tak akan sirna
.semoga alloh selalu meridhoi apa yang akan terjadi selanjutnya ,,amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar