Selasa, 15 Mei 2012

contoh inform consen


SURAT PERNYATAAN PERSETUJUAN OPERASI
Saya yang bertanda tangan dibawah ini ;
Nama                                                   : H.Ahmad Safrudin
Umur                                                   : 43 tahun
Alamat                                                            : Jl.Periangan 22 Purwokerto
Hubungan keluarga                             : Ayah
Dari nama pasien                                 : Henggar Ar Rasyid
Bertindak untuk dan                           : Operasi Bedah tulang
Atas nama pasien                                : Henggar Ar Rasyid
Dengan ini memberi ijin kepada         : RS Siaga Medika
Untuk melakukan tindakan  medis     : Operasi bedah tulang
Pada nama pasien                                : Henggar Ar Rasyid
 No rekam medik                                : 3356766554911
Persetujuan ini saya berikan untuk pembiusan umum juga pembiusan lokal yang diperlukan dalam tindakan operasi . Bila pada waktu operasi berlangsung ternyata dilakukan operasi lain demi kepentingan atau keselamatan jiwa  saya memberi ijin kepada dokter atau dokter lain untuk melakukan operasi yang  dimaksud .
Kepada saya telah dijelaskan tentang prosedur ,harapan dan resiko dari  tindakan operasi ini dan saya telah memahaminya.
Saya akan meyakini dokter beserta tim akan berusaha sebaik mungkin dan saya memahami tidak ada jaminan bahwa operasi akan selalu berhasil dengan baik dan saya tidak akan menuntut bila segalanya telah dilaksanakan sesuai standar profesi . Persetujuan ini saya berikan dalam keadaan sadar tanpa ada pemaksaan dari pihak manapun.

                                                                                                Banyumas,17 Juni 2011
                                                                                                Pukul 13.00 WIB
Ams                                                                                                Yang memberi persetujuan
                                                                                                             

                                                                                                (H.Ahmad Safrudin)
Saksi –saksi
MmgNama                                                   Alamat                                                                        Ttd
1.      SnFMasdar Al amsa                      Jl.Pahlawan,Purwokerto
2.      Saad Muhadi                           Jl,Periangan ,Purwokwrto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar