Selasa, 15 Mei 2012

Surat untuk mama

Assalamu'alaikum
Buat mamaku tercinta 
Semoga Mama dan keluarga yang selalu dalam lindungan Alloh SWT
amien.....
maafkan anakmu ini ma,yang tidak selalu mengingatmu dalam setiap waktu dikarenakan aktifitas yang padat ,tidak seperti dirimu yang selalu mengingat ,mengkhawatirkan daku meskipun walau dalam kesibukan apapun...

Mama ,maafkan anakmu yang sampai saat ini belum bisa membalas kebaikan  dan jasa jasamu serta kasih sayangmu kepadaku....

mama,saat ini mulai terlihat satu persatu uban di mahkotamu ,dan mulai tampak kerutan di wajah tegarmu,daku baru sadar sbenarnya betapa berat beban yang engkau pikul,dimana tak sebanding dengan keluh kesah perjalanan hidup yang aku jalani,rasanya jika aku harus memikulnya bahkan tidak akan mampu....

Maafkan aku ya ma,aku belum bisa menjadi anak yang membanggakanmu,maaf juga atas segala kenakalan yang aku lakukan selama ini baik yang berupa perkataan maupun tingkah laku yang hingga membuat mu meneteskan air mata. Rasanya semua do'a ku untuk keselamatan ,kemudahan ,kebahagiaan hidupmu tidaklah mampu menutipi seperseribu dari pengorbananmu .....

Semoga Alloh selalu melindungi dan menjagamu hingga surganya..amien:)

Mama aku sayang sama mama,aku cinta sama mama.....aku kangen ma.....maafkan anakmu ini yang masih belum bisa membuatmu bahagia...rasanya aku sangatlah bersalah jika hanya ku tuliskan saja,iya kan ma???namun inilah ungkapan yang dapat terlukis ,,,,,

Mama ,tak terasa yah? umurmu semakin menua namun engkau tak pernah ingin berhenti menjadi seorang ibu,bahkan tak pernah berhenti bekerja demi kami semua,selain itu engkau juga tak pernah ingin berhenti tuk menyayangi kami,,,,sungguh kasihmu tak pernah sirna ,ketegaranmu, semangatmu sungguh luar biassa....

Mama doakan daku ya ma,agar menjadi anak yang solekhah yang mampu menjadi panutan bagi adik"nya....
mama aku ingin membahagiakanmu akuingin melihatmu tersenyum dengan kesuksesanku kelak ,,,,

Mama aku ingin menangis ketika ku menuliskan ini,apakah karena ku belum bisa membahagiakanmu yah ma??..mama aku cinta kamu karena alloh

Mama aku sayang mama karena Alloh........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar